LOWONGAN KERJA PARTIME/PARUH WAKTU TAHUN 2017-2018

Bisnis Sampingan Ribuan Produk Fashion Modal Buku Katalog, Tanpa Stok dan Minin Resiko, Cocok Untuk Pemilik Toko Pakaian/Sepatu, Ibu2 Rumah Tangga, Pelajar, Karyawan, Maupun yang Masih Belum Dapat Kerjaan.
Buku Katalog kami berikan GRATIS dan barang boleh di retur atau di ganti ke barang lain dan juga garansi uang kembali kalau barang tidak laku.
Dan Banyak hadiah-hadiah menarik seperti TV,laptop,andromax dll..
==KEUNTUNGAN BERBISNIS HANYA DENGAN BUKU KATALOG==
* Untuk bergabung dengan kami 100% gratis.
* hanya membeli 1 produk kami untuk jadi contoh saat berjualan dengan buku katalog
* Anda tidak butuh tempat / lokasi dalam menjalankan usaha ini.
* Hanya bermodalakan buku katalog atau akses internet, anda sudah bisa memulai usaha ini.(buku katalog kami berikan GRATIS, Tersedia 20 Merk Buku Katalog).
* Modal kecil. Anda dapat mulai memasarkan produk melalui katalog yang kami berikan tanpa mengeluarkan modal.
* Tidak perlu stok barang yang membutuhkan banyak modal, Setiap anda mendapatkan pembeli, langsung hubungi kami dan langsung kami kirim ke pembeli anda.
* Bisa cek stok 8 - 5 sore untuk order 24 jam
* Tanpa ada minimal pemesanan, pesan satu barang (1 Pcs) juga boleh.
* Bebas menentukan harga jual kembali. Anda dapat menaikkan harga jual sesuai dengan margin keuntungan yang anda inginkan.
* Barang cacat atau ganti ukuran bisa di tukarkan ke kami, dalam jangka waktu 1 (satu) bulan dari tanggal pembelian.
* Barang tidak laku bisa di tukar dengan barang lain (Resiko kerugian sangat kecil).
* Bisa Dropship. Kami bisa mengirimkan barang ke pelanggan anda, dengan nama pengirimnya dari anda, bukan dari kami.
* Anda bisa melakukan bisnis ini kapanpun, di manapun, dan kepada siapapun.
* Garansi Uang Kembali apabila barang tidak laku..
* Produk lengkap : Baju Muslim, Celana, Dompet, Jaket, Blus, Kaos, Jilbab, Kemeja, Mukena, Pakaian Anak, Sandal, Sepatu, Sweater dan Tas.
* Banyak hadiah-hadiah menarik yang bisa anda dapatkan disini
==CARA BERJUALAN MENGGUNAKAN BUKU KATALOG==
* Setelah menerima katalog dari kami, lihat dan pelajari isi katalog serta harganya.
* Setelah paham mengenai isi katalog, coba tawarkan ke saudara, teman atau tetangga. tunjukan katalog ke mereka dan kalau mereka tanya tentang harganya, lihat di lembaran harga penjualan (jangan di harga pembelian).
* Kalau mereka tertarik, catat kode barang serta ukurannya, dan minta juga 2 kode yang lain sebagai cadangan, bilamana kode awal yang mereka sukai barangnya kosong,bisa tawarkan kode cadangan ke mereka.
* Setelah di catat, lalu sms/wa/bmm ke kami kode barang dan ukurannya. bilamana stoknya ada, kabari lagi ke mereka bahwa stok barangnya ada dan harga serta ongkos kirimnya.
* Apabila mereka setuju, baru order ke kami.
* Kalau ingin mendapatkan penjualan yang lebih banyak lagi, coba rekrut beberapa orang sales yang membantu Anda dalam menyebarkan katalog, bisa dari keluarga, tetangga, teman dan siapa saja yang senang jualan. dan beri mereka komisi atau bayaran sesuai yang anda tentukan. atau Anda juga bisa pasang iklan di koran lokal di kota Anda. Untuk buku katalog kami berikan GRATIS, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli katalog karena hanya mengganti ongkos kirimnya saja.
* Dan supaya bisnis yang Anda lakukan hanya dengan buku katalog bisa bertambah besar, Anda juga bisa menawarkan atau mempromosikan katalog tersebut ke instansi-instansi pemerintah, pabrik, rumah sakit dan sekolah. Tempat-tempat tersebut adalah lahan subur penjualan, apalagi bila Anda menerima pembayaran dengan sistem cicilan atau kredit.
* Bila hendak menjual dengan sistem cicilan, sangat disarankan dicicil maksimal 2x atau 3x, satu kali ketika barang pertama diberikan, yang kedua di awal bulan/saat gajian.(Untuk sistem kredit harga harus Anda naikan terlebih dahulu,biasanya dinaikan 100% dari harga dasar).
* Cantumkan nama, alamat dan nomor telp/hp yang jelas dan bisa selalu di hubungi oleh orang yang anda berikan buku katalog.
* Kalau ada sedikit modal, belilah 2 atau 3 barang untuk sample(contoh). Supaya kalau ada calon pembeli yang mau lihat contoh barangnya, bisa diperlihatkan barang contoh tersebut.
* Jangan Kuatir barang tidak laku. ada Garansi koq dari kami, Kalau barang tidak laku atau tidak sesuai pesanan boleh di kembalikan lagi ke kami, dengan catatan barang tersebut belum digunakan/dipakai dan kotak/dus/tag/label/plastik masih lengkap, paling lambat satu bulan setelah tanggal order (transfer), Barang retur boleh tukar ke barang lain dan boleh juga uang kembali.
Berminat Mulai Bisnis Pakaian Modal Buku Katalog???,
Segera hubungi inbox Facebook kami ini untuk mendapatkan Buku Katalognya, atau hubungi kami

CONTACT US
WA : 085643933524
PIN : D10D6704
email : valen.ashatri@gmail.com
PELUANG BISNIS RIBUAN PRODUK FASHION.
VALENASH COLLECTION
Buruan gabung yukk....!!!!

facebook Valenash Collection
https://www.facebook.com/valen.ashiii
https://www.facebook.com/valen.ashii?ref=bookmarks




data-show-faces="true">

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANDUAN BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA

Manfaat Sabun Nu Amoorea